PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



MANAJEMEN PELAYANAN PUBLIK Inovasi dan Teknologi Untuk Meningkatkan Efisiensi dan Kualitas Layanan

Buku ini menggambarkan pentingnya inovasi dan teknologi dalam meningkatkan layanan publik, serta peran teknologi sebagai alat untuk mencapai efisiensi dan meningkatkan kualitas layanan. Bab I, “Pendahuluan”, membahas signifikansi inovasi dan teknologi dalam meningkatkan layanan publik. Kami akan menjelaskan bagaimana teknologi dapat menjadi alat untuk mencapai efisiensi dan meningkatkan kualitas layanan publik.

Detil Buku
Jumlah Halaman 191
Penulis Anang Sugeng Cahyono, SAP., M.Si., Dra. Nunun Nurhajati, M.Si.
ISBN 978-623-8328-86-4
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali