Banyak yang masih tidak memahami apa arti Personal Branding, Personality Branding atau Brand Personality. Jika membaca kata brand atau branding, tentu mengerti bahwa itu artinya merek, merek produk, merek dengan asosiasi logo perusahaan, instansi atau organisasi. Personality yang berasal dari kata person, diri, pribadi, seseorang, juga dimengerti. Namun bila disebut Personal Branding, ada yang berpendapat tidak mungkin pribadi atau seseorang diberi merek. Padahal melalui teknologi informasi (internet dan gawai serta aplikasi elektronik lainnya) sudah sejak lama banyak bahasan tentang Personal Branding atau Brand Personality. Buku ini menjelaskan dari segi ilmu psikologi mengenai personality dan kepribadian, sekaligus dari segi Manajemen SDM dan Manajemen Bisnis apa yang dimaksud dengan Personal Branding.
Jumlah Halaman | 139 |
Penulis | Ludwig Suparmo, Leila Mona Ganiem, Novrita Widiyastuti, Leonardus Dewa Hardana, Sujendro Hery |
ISBN | 978-623-89073-0-4 |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | CV. Campustaka |
Stok Buku | 0 / |