Selamat datang dalam buku referensi “Komunikasi Bisnis Kontemporer:
Mengelola Reputasi Bisnis Secara Online”. Buku ini ditulis dengan
tujuan untuk memberikan pemahaman yang komprehensif mengenai
strategi dan praktik terkini dalam mengelola reputasi bisnis dalam era
digital. Buku ini terdiri dari sepuluh bab yang dirancang dengan sistematis
dan terstruktur. Bab pertama, yaitu pendahuluan, memberikan gambaran
umum mengenai pentingnya reputasi bisnis dalam konteks digital, serta
memberikan latar belakang yang komprehensif terkait topik yang akan
dibahas dalam buku ini.
Jumlah Halaman | 202 |
Penulis | Feby Aulia Safrin S. AB, MA. Dr. Subagyo, M.M. Jana Siti Nor Khasanah, M.M. Dr. Gesty Ernestivita, MM, CETP, CPBA. |
ISBN | 978-623-8364-08- 4 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Penerbit Litnus |
Stok Buku | 0 / |