PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

Buku ini merupakan panduan dasar untuk memahami dasar-dasar pengetahuan pemasaran, kontekstualisasi pemasaran syariah, dan pemasaran syariah sebagai sebuah strategi. Disajikan dalam 9 Bab sebagai materi pokok dalam pembelajaran pemasaran yang komprehensif. 3 Bab pertama merupakan konsep dasar pemasaran dan perilaku konsumen, 2 Bab tentang elektronik marketing, dan 4 Bab mengenai landasan pemasaran syariah pendekatan Syariah sekaligus sebagai sebuah strategi.

Detil Buku
Jumlah Halaman 144
Penulis Fadali Rahman, SE., Mm., Aang Kunaifi, SE., M.EI
ISBN 978-623-495-043-4
Tahun Terbit 2022
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali