"Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing. Buku ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun karya tulis, sebagai bahan perbandingan dan rujukan penelitiannya.
Buku ini ditambah materi khusus kualitas pelayanan yang saat ini menjadi faktor dominan dalam mengembangkan bisnis jasa di Indonesia, juga agar lebih komprehensif dalam mempelajari manajemen pemasaran.
Materi pembahasan meliputi:
•Konsep Pemasaran
•Instrumen Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran
•Sistem Informasi Pemasaran dan Analisis Pasar
•Segmentasi Pasar
•Perencanaan Strategi Pemasaran
•Strategi Pengembangan Produk
•Mengelola dan Menjalankan Program Pemasaran
•Unsur Produk
•Kualitas Pelayanan
•Harga
•Unsur Saluran Pemasaran
•Promosi
•Model Penelitian Service Marketing
"
Jumlah Halaman | |
Penulis | Fajar Laksana |
ISBN | 978-979-756-346-2 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Graha Ilmu |
Stok Buku | 0 / |