PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis

"Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing. Buku ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun karya tulis, sebagai bahan perbandingan dan rujukan penelitiannya.
Buku ini ditambah materi khusus kualitas pelayanan yang saat ini menjadi faktor dominan dalam mengembangkan bisnis jasa di Indonesia, juga agar lebih komprehensif dalam mempelajari manajemen pemasaran.
Materi pembahasan meliputi:
•Konsep Pemasaran
•Instrumen Pemasaran dan Proses Manajemen Pemasaran
•Sistem Informasi Pemasaran dan Analisis Pasar
•Segmentasi Pasar
•Perencanaan Strategi Pemasaran
•Strategi Pengembangan Produk
•Mengelola dan Menjalankan Program Pemasaran
•Unsur Produk
•Kualitas Pelayanan
•Harga
•Unsur Saluran Pemasaran
•Promosi
•Model Penelitian Service Marketing
"

Detil Buku
Jumlah Halaman
Penulis Fajar Laksana
ISBN 978-979-756-346-2
Tahun Terbit 2023
Penerbit Graha Ilmu
Stok Buku 0 /
Kembali