PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Ensiklopedia Mini Pentingnya Dunia Kesekretarisan

Sekretaris adalah seseorang yang diberi kepercayaan untuk menjaga rahasia atau segala hal penting oleh pemimpin atau organisasi/perusahaan. Keberadaaan sekretaris sangatlah penting karena tanpa adanya sekretaris, pemimpin akan merasa kesulitan dalam mengerjakan tugas-tugasnya.  Jadi, sangat salah jika ada orang yang beranggapan bahwa pekerjaan sekretaris adalah pekerjaan mudah. Pekerjaan sekretaris tidak dapat dianggap remeh karena membutuhkan keahlian dan keterampilan khusus yang dapat diperoleh dengan mengikuti jenjang pendidikan formal. Kini, sudah banyak pendidikan formal yang mengajarkan tentang dunia kesekretariatan guna menunjang pengetahuan dan keterampilannya di dunia kerja. Pekerjaan yang diemban sekretaris disebut kesekretariatan. Sedangkan tempat kerja sekretaris disebut sekretariat. Seorang sekretaris harus dapat mengerjakan tugas-tugas kantor, misalnya, surat menyurat, menelpon, mengetik, mengoprasikan komputer, kearsipan, korespondensi, dan menerima tamu pemimpinnya.

Detil Buku
Jumlah Halaman 82
Penulis Hetti Restianti
ISBN 978-979-665-840-4
Tahun Terbit 2021
Penerbit CV Angkasa
Stok Buku 0 /
Kembali