"Pandemi yang telah terjadi memporak porandakan semua sendi kehidupan, tidak terkecuali dunia Pendidikan, khusunya Pendidikan Anak Usia Dini. Pendidikan yang awalnya berjalan normal tiba tiba harus berubah drastis. Anak – anak tidak boleh belajar di Sekolah, pembelajaran dilaksanakan secara daring (BDR) yang artinya pembelajaran memerlukan pendampingan Orangtua dan Guru harus menyiapkan materi belajar yang menarik agar tetap bisa mencapai 6 aspek perkembangan anak secara maksimal.
Salah satu pembelajaran yang menarik yang mudah di lakukan selama Belajar Di Rumah selama Pandemi adalah melalui Pembelajaran STEAM ( Sains,Tecnology,Enginering,Art and Matematic). Selain Orangtua bisa terlibat aktif, pembelajaran STEAM bisa menstimulasi HOTS ( High Order Thinking Skill) pada Anak Usia dini saat Belajar di Rumah selama Pandemi berlangsung.
Buku ini mengulas tentang ketrampilan Berfikir Tingkat Tinggi (HOTS) anak, konsep pembelajaran STEAM, Stimulasi pembelajran STEAM bebasis Hots selama Pandemi, Aplikasi Pembelajaran STEAM berbasis Hots di masa Pandemi dan tujuan Pembelajaran STEAM berbasis Hots selama Pandemi.
"
Jumlah Halaman | 52 |
Penulis | Nissa Anna Rahmawati, S.S |
ISBN | 978-623-06-0177-4 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | INDOCAMP |
Stok Buku | 0 / |