PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Intelijen Bisnis Online

Buku Intelijen Bisnis Online membahas bagaimana cara mengumpulkan data dan informasi tentang pasar secara online dalam menunjang kinerja pemasaran organisasi bisnis. Selengkapnya buku ini berisi: Pengertian riset pemasaran Masalah masalah dalam riset pemasaran Cara-cara memahami masalah secara tepat Rancangan riset pemasaran Pengukuran dalam riset pemasaran Instrumen pengumpulan data Cara menentukan dan menarik sampel Cara mengumpulkan data pemasaran Pengertian kegunaan dan tujuan intelijen pemasaran Peranan dan elemen-elemen yang membangun intelijen pemasaran

Detil Buku
Jumlah Halaman XII+102
Penulis Wentri Merdiani, Jonathan Sarwono
ISBN 978-623-8054-55-8
Tahun Terbit 2024
Penerbit Expert
Stok Buku 0 /
Kembali