PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



CITY BRANDING Strategi dan Taktik City Branding yang Sukses

Dalam buku ini, kami akan menjelajahi konsep merek (brand), tempat (place) atau destinasi (destination) branding, terutama city branding, elemen-elemen yang membangun city branding yang sukses, serta tantangan dan peluang yang dihadapi oleh kota-kota dalam
membangun mereknya sendiri. Kami akan memberikan contoh kasus dari kota-kota di seluruh dunia yang telah berhasil atau yang gagal dalam upaya city branding yang mereka lakukan, serta memberikan wawasan tentang strategi dan taktik yang efektif dalam membangun city branding yang kuat.

Detil Buku
Jumlah Halaman 176
Penulis Ainun Mardhiyah, S.AB., M.AB., dkk
ISBN 978-623-8328-67-3
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali