PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

Akselerasi perubahan menuntut perusahaan untuk lebih memperhitungkan faktor-faktor eksternal Di samping mempersiapkan faktor-faktor internal agar dapat bergerak proaktif dan memposisikan diri secara lebih efektif di tengah-tengah arena yang kompetitif. Analisis
yang cermat terhadap faktor eksternaltercermin pada penerapan orientasi pasar dan inovasi produk. Produk dirancang untuk memuaskan kebutuhan konsumen melalui pengembangan sebuah produk. Sebuah produk yang sukses harus dapat memberikan manfaat kepada konsumen. Melalui orientasi pasar perusahaan akan memperoleh informasi pasar yang aktual, akurat dan berorientasi tindakan. Orientasi pasar adalah sebuah budaya
perusahaan yang menempatkan pasar sebagai kunci kelangsungan hidup perusahaan.

Detil Buku
Jumlah Halaman 62
Penulis ASNAWATI, SE., MM., Dr. HERNING INDRIASTUTI, SE., MM
ISBN 978-623-329-809-4
Tahun Terbit 2022
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali