"Buku ini dapat menjadi rujukan bagi kalangan mahasiswa, akademisi, swasta, praktisi marketing, dan instansi pemerintah,. Buku Green Marketing secara lengkap dan luas membahas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan lingkungan, marketing konvensional, green strategy, green marketing mix meliputi green product, green price, green place, dan green promotion.
Nilai lebih buku ini adalah adanya definisi baru mengenai green product, green price, green place, dan green promotion. Definisi tersebut mencoba menjawab permasalahan lingkungan yang semakin lama semakin kompleks, kerusakan lingkungan semakin parah dan perkembangan ilmu lingkungan modern.
Buku green marketing menjadi menarik karena ditulis oleh orang lingkungan yang mengetahui mengenai pemasaran, sehingga paparan mengenai permasalahan dan solusi lingkungan lebih lengkap dan luas.
"
Jumlah Halaman | XII+170 |
Penulis | Arif Zulkifli |
ISBN | 978-623-228-777-8 |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Graha Ilmu |
Stok Buku | 0 / |