PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Green Marketing; Redefinisi Green Product, Green Price, Green Place, and Green Promotion

"Buku ini dapat menjadi rujukan bagi kalangan mahasiswa, akademisi, swasta, praktisi marketing, dan instansi pemerintah,. Buku Green Marketing secara lengkap dan luas membahas mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan lingkungan, marketing konvensional, green strategy, green marketing mix meliputi green product, green price, green place, dan green promotion.
Nilai lebih buku ini adalah adanya definisi baru mengenai green product, green price, green place, dan green promotion. Definisi tersebut mencoba menjawab permasalahan lingkungan yang semakin lama semakin kompleks, kerusakan lingkungan semakin parah dan perkembangan ilmu lingkungan modern.
Buku green marketing menjadi menarik karena ditulis oleh orang lingkungan yang mengetahui mengenai pemasaran, sehingga paparan mengenai permasalahan dan solusi lingkungan lebih lengkap dan luas.
"

Detil Buku
Jumlah Halaman XII+170
Penulis Arif Zulkifli
ISBN 978-623-228-777-8
Tahun Terbit 2020
Penerbit Graha Ilmu
Stok Buku 0 /
Kembali