Pada bab pertama, diuraikan secara umum gambaran pelayanan publik, persoalan yang dihadapi oleh KUA Kaliwiro dan masyarakat setempat, serta bagaimana mengatasinya. Dalam bagian ini diuraikan pula mengapa IKM menjadi penting untuk mewujudkan visi good
governance. Bab kedua menguraikan konsep dan fungsi kepuasan masyarakat guna mewujudkan pelayanan publik yang ideal beserta hal-hal yang terkait dengan keduanya: strategi kepuasan pengguna layanan, tingkat kepuasan pengguna layanan, meningkatkan kualitas pelayanan, konsep pelayanan prima, meningkatkan kinerja pegawai, dan
meningkatkan sumber daya manusia. Bab selanjutnya, bab ketiga, memaparkan perihal
bagaimana mengukur tingkat kepuasan masyarakat. Bagian ini juga menguraikan secara singkat profil KUA Kaliwiro, telaah data responden KUA Kaliwiro, telaah data indeks
kepuasan masyarakat (IKM), pengukuran indeks kepuasan masyarakat (IKM), posisi unsur kualitas pelayanan, dan dipungkasi dengan bab terakhir: penutup.
Jumlah Halaman | 74 |
Penulis | H. Muhammad Fakih Khusni, S.Ag, MSI, MM |
ISBN | 978-623-329-023-4 |
Tahun Terbit | 2020 |
Penerbit | Literasi Nusantara |
Stok Buku | 0 / |