PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



MEMBANGUN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN KATERING

Bisnis katering saat ini kian menjamur seiring kebutuhan dan
kesibukan kerja sebagian besar masyarakat. Semakin banyak
masyarakat atau lembaga suatu organisasi menggelar acara, makanan
kian penting pula kebutuhan akan jasa katering, Makanan yang kurang
higienis akan memudahkan bakteri berkembang biak sehingga,
mengakibatkan makanan tersebut berbahaya untuk dikonsumsi. Oleh
karena itu, pengelolaan makanan di katering sangat perlu mendapat
pengawasan, terutama karyawan yang ada di dapur katering harus
dilatih dalam melakukan penanganan makanan yang aman.

Detil Buku
Jumlah Halaman 95
Penulis Eny Rochmatulaili
ISBN 978-623-114-082-1
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali