Buku ini merupakan terbitan edisi terbaru yang sebelumnya sudah diterbitkan pada tahun 2008 yang sudah banyak dibaca oleh kalangan pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum dan sekarang diterbitkan kembali pada edisi terbaru untuk memenuhi permintaan pasar atas kebutuhan buku praktis pemasaran, dan telah ditemukan konsep-konsep baru dalam teori pemasaran yang perlu di kemukakan kembali khususnya dibidang penelitian pemasaran. Buku ini merupakan sumbang saran terhadap dunia pendidikan, penelitian dan praktis bisnis dalam
memperkaya konsep pemasaran dan membantu bagi mahasiswa atau masyarakat umum untuk mempelajari manajemen pemasaran.
Buku ini juga disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing, yang mudah-mudahan dapat membantu mahasiswa yang sedang menyusun karya tulis ilmiah, sebagai bahan perbandingan dan rujukan penelitiannya.
Di dalam buku ini ditambah materi khusus kualitas pelayanan, yang diharapakan para pembaca dapat lebih komprehensif dalam mempelajari manajemen pemasaran, serta materi kualitas jasa yang saat ini menjadi faktor dominan dalam mengembangkan bisnis jasa di Indonesia.
Jumlah Halaman | 232 |
Penulis | Muhammad Fajar Laksana |
ISBN | 9786026323897 |
Tahun Terbit | 2019 |
Penerbit | Khalifah Mediatama |
Stok Buku | 0 / |