Buku ini mendiskusikan mengenai masalah pemasaran elektronik yang terkait dengan pemasaran digital, pemasaran online dan pemasaran berbasis Internet. Untuk melengkapi pemahaman mengenai pemasar-an digital, buku ini menjelaskan mengenai model elektronik dalam pemasaran modern saat ini. Model-model ini menyangkut semua partisipan dalam pemasaran elektronik yang menyangkut pasar, pelanggan / konsumen dan penjual. Selengkapnya buku ini berisi • Pengertian • Model-Model Elektronik (e-Model) • Model Komunikasi • Pelanggan Elektronik (e-Customers) • Aspek Legal • Etika Dalam e-Commerce • Lingkungan Pemasaran Elektronik • Strategi Pemasaran Elektronik • Perencanaan Pemasaran Elektronik • Cara Menjangkau Konsumen Milenial • Persepsi Pasar Milenial • Kemitraan Dalam Pemasaran Elektronik
Jumlah Halaman | X+138 |
Penulis | Dewi Indriani Jusuf, Jonathan Sarwono |
ISBN | 978-623-8054-43-5 |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Expert |
Stok Buku | 0 / |