PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Model Pemasaran Elektronik

Buku ini mendiskusikan mengenai masalah pemasaran elektronik yang terkait dengan pemasaran digital, pemasaran online dan pemasaran berbasis Internet. Untuk melengkapi pemahaman mengenai pemasar-an digital, buku ini menjelaskan mengenai model elektronik dalam pemasaran modern saat ini. Model-model ini menyangkut semua partisipan dalam pemasaran elektronik yang menyangkut pasar, pelanggan / konsumen dan penjual. Selengkapnya buku ini berisi • Pengertian • Model-Model Elektronik (e-Model) • Model Komunikasi • Pelanggan Elektronik (e-Customers) • Aspek Legal • Etika Dalam e-Commerce • Lingkungan Pemasaran Elektronik • Strategi Pemasaran Elektronik • Perencanaan Pemasaran Elektronik • Cara Menjangkau Konsumen Milenial • Persepsi Pasar Milenial • Kemitraan Dalam Pemasaran Elektronik

Detil Buku
Jumlah Halaman X+138
Penulis Dewi Indriani Jusuf, Jonathan Sarwono
ISBN 978-623-8054-43-5
Tahun Terbit 2024
Penerbit Expert
Stok Buku 0 /
Kembali