PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



POTRET KURIKULUM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB Madrasah Aliyah di Indonesia Efek Pandemi Covid 19

Telah terjadi transformasi dalam pembelajaran bahasa Arab di Madrasah Aliyah di Indonesia
dari pendekatan personal-kultural menjadi pendekatan instrumental fungsional akibat situasi pandemi COVID-19. Transformasi tersebut berimplikasi pada perubahan pembelajaran di Perguruan Tinggi dari manual menjadi instrumental. Pergeseran pola ini juga mengubah pola kecenderungan dari ketergantungan pada dosen menjadi ketergantungan pada teknologi. Buku ini juga membahas Sistem Pendidikan Pasca-Covid-19 dan Kurikulum Merdeka. Fenomena tersebut digambarkan secara ilmiah sehingga dapat menjadi pijakan bagi para akademisi, khususnya para pemerhati dan pengembang
kurikulum pembelajaran.

Detil Buku
Jumlah Halaman 166
Penulis Dr. Naifah, M.S.I., dkk
ISBN 978-623-8227-16-7
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali