PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



MANAJEMEN INTERNASIONAL

Dalam era globalisasi, perusahaan dihadapkan pada tekanan yang
kuat untuk memperluas cakupan bisnis ke pasar internasional. Salah
satu pemicu utama yang mendorong langkah-langkah reaktif ini adalah
persaingan global yang semakin sengit. Sebagai pembuka, hal yang harus
dipahami adalah persaingan global bukan sekadar sesuatu yang perlu dihadapi, melainkan merupakan faktor kunci dalam menentukan keberhasilan
atau kegagalan perusahaan di pasar internasional. Banyak perusahaan yang
mengabaikan potensi dampak negatif jika mereka membiarkan pesaing
membangun kehadiran yang kuat di pasar luar negeri tanpa persaingan
yang sehat. Ini dapat membuat perusahaan sulit untuk memasuki pasar
tersebut di kemudian hari

Detil Buku
Jumlah Halaman 190
Penulis Prof. Dr. Rahayu Puji Suci, S.E., MS., M.M.
ISBN MANAJEMEN INTERNASIONAL
Tahun Terbit 2024
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali