Games dapat menjadi sarana belajar yang baik bagi anak-anak maupun orang dewasa, karena aktivitas dalam games melibatkan banyak indra manusia. Dalam teori psikologi, jika semakin banyak indra manusia terlibat dalam pembelajaran, maka tingkat pemahaman dan ingatan akan pelajaran itu semakin baik. Dalam buku ini, kumpulan games telah dibagi ke dalam 5 jenis pelajaran yang mengadaptasi dari pelajaran BUKU TANPA KATA yang diciptakan oleh seorang penginjil bernama Baideker. Adapun isinya terdiri dari 5 simbol warna yang mewakili pokok pelajaran antara lain; Tentang Allah (warna kuning), Manusia Berdosa (warna hitam), Jalan Keluar dari Dosa (warna merah), Keputusan (warna putih), dan Pertumbuhan Rohani (warna hijau) . Setiap games di buku ini, selain bersenang-senang Kita dapat mengajak siapapun yang terlibat untuk mendiskusikan materi pelajaran, pengetahuan, atau informasi baru.
Jumlah Halaman | 74 |
Penulis | Igrea Siswanto |
ISBN | |
Tahun Terbit | 2013 |
Penerbit | Nafiri Sion Publishing |
Stok Buku | 0 / |