PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Manajemen Pemasaran untuk Mahasiswa, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah

Pemasaran itu merupakan proses dari seseorang atau organisasi untuk mempengaruhi orang lain atau organisasi lain yang agar mereka yang menginginkan dan memerlukan produk atau jasa dapat terpenuhi dan mereka yang memiliki produk atau jasa memperoleh keuntungan. Hubungan ini diharapkan dapat berjalan dalam jangka waktu panjang. Model proses pemasaran dapat di bedakan model sederkana dan model yang kompleks. Sistem pemasaran modern ada lima elemen yang saling mempengaruhi yautu pemasok, perusahaan, pesaing, perantara dan pelanggan. Kebutuhan adalah keadaan yang muncul dari perasaan kekurangan Keinginan adalah bentuk kebutuhan manusia yang terbentuk oleh budaya dan kepribadian seseorang. Jika didukung oleh daya beli, keinginan menjadi permintaan, Penawaran pasar adalah kombinasi produk, jasa, informasi, atau pengalaman yang ditawarkan ke pasar untuk memuaskan kebutuhan atau keinginan tertentu. Konsep pemasaran terdiri dari konsep penjualan, produk, produksi, pemasaran dan pemasaran berwawasan social dan manajemen pemasaran dapat mengadopsi satu dari lima konsep pemasaran. Manajemen hubungan pelanggan adalah proses membangun dan memelihara hubungan pelanggan yang menguntungkan dengan menghantarkan nilai dan kepuasan pelanggan yang unggul. Tujuan manajemen hubungan pelanggan adalah menghasilkan ekuitas pelanggan yang tinggi, gabungan nilai seumur hidup pelanggan dari semua pelanggan perusahaan. Kunci untuk membangun hubungan yang langgeng adalah menciptakan nilai dan kepuasan pelanggan yang unggul

Detil Buku
Jumlah Halaman 228
Penulis Darmanto, Sri Wardaya
ISBN 978-602-401-397-4
Tahun Terbit 2017
Penerbit Deepublish
Stok Buku 0 /
Kembali