"Perkembangan ilmu manajemen pemasaran yang begitu cepat seiring dengan tuntutan perubahan pasar yang begitu spektakuler mulai dari pemasaran konvensional, pemasaran jaringan, pemasaran melalui media elektronik seperti telepon dan internet, menjadikan manajemen pemasaran memiliki posisi strategis dalam fungsi perusahaan. Sebagai salah satu fungsi perusahaan yang sangat strategis, pemasaran tumbuh dan berkembang sejalan dengan pertumbuhan pasar dan teknologi. Dengan demikian pemasaran dalam artian konvensional maupun elektronik menjadi dimensi baru yang terus dikembangkan, bahkan pemasaran melalui jaringan akan semakin berperan dalam praktek pemasaran yang modern dimasa yang akan datang.
Buku ini terdiri dari beberapa bagian dan bab yakni membahas tentang ilmu menjual, memahami pembeli, memahami tenaga penjualan (wiraniaga), manajemen dan strategi pemasaran, segmentasi dan psikologi pemasaran, kepuasan dan loyalitas pelanggan. Peran Ilmu menjual, akhir-akhir ini mulai diarasakan pentingnya karena terkait dengan semakin banyaknya jumlah penjual, tenaga penjualan (wiraniaga) dan program penjualan yang menghendaki penjual-penjual yang handal. Teori dan kecakapan menjual pada hakekatnya dapat dipelajari melalui berbagai literatur, latihan dan kursus manajemen penjualan maupun pengalaman lapangan seseorang yang berhasil dalam menjual. Ilmu menjual pada hakekatnya merupakan pondasi yang kuat dari ilmu manajemen pemasaran karena program pemasaran yang baik harus diikuti dengan jumlah dan target penjualan yang dikehendaki. Edisi revisi ini ada beberapa perubahan isi diantaranya pemasaran online, serta beberapa tambahan dari setiap bab untuk melengkapi materi dan informasi yang dibutuhkan.
"
Jumlah Halaman | X+186 |
Penulis | Prof. Dr. H. Zulkarnain, M.M. |
ISBN | 978-602-5621-01-7 |
Tahun Terbit | 2018 |
Penerbit | Expert |
Stok Buku | 0 / |