Perkembangan administrasi kantor yang semakin modern, sampai saat menunjukkan korespodensi sebagai kegiatan yang masih diperlukan keberadaanya. Organisasi pemerintah, perusahaan maupun Lembaga sosial dalam aktivitas perkantorannya tidak lepas dari peranan surat. Surat-surat resmi atau statuta diperlukan dalam mejaga kelangsungan berorganisasi. Buku ini menjelaskan berbagai macam pengertian surat resmi atau statuta, seperti surat perintah, keputusan, perjanjian, pengumuman, edaran, berita acara, keterangan, pernyataan, undangan, memo, nota dinas, penyusunan proposal dan laporan. Surat-surat baik secara teori dengan memperhatikan penggunakan diksi, ejaan dan bentuk suratnya dan juga dilengkapi dengan contoh-contohnya.
Jumlah Halaman | XII+252 |
Penulis | Sugiyah, Nurhidayati, Kartika Yuliantari, Jumiyati |
ISBN | 978-602-5586-54-5 |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Textium |
Stok Buku | 0 / |