Penelitian dilakukan pada konsumen gerai restoran cepat saji
(KFC,McDonald dan Pizza Hut) yaitu di Kota Purwokerto, Kota
Tegal, Kota Yogyakarta, Kota Surakarta dan Kota Semarang. Alat
analisis yag digunakan adalah The Structural Equation Modelling
(SEM) dari paket program Wap PLS.
Penelitian menunjukkan ada pengaruh berita bohong terhadap
kebencian merek diuji sebagai hipotesis pertama dalam penelitian ini.
Hasil uji menunjukkan adanya pengaruh berita bohong, kepribadian
muslim dan kemarahan terhadap kebencian merek. Hasil pengujian
hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif Kemarahan terhadap
kebencian merek. Religiusitas dapat berfungsi sebagai variabel
moderasi antara berita bohong, kepribadian muslim dan kemarahan
terhadap Brand Hate produk halal.
Jumlah Halaman | 134 |
Penulis | Dr. H. Chandra Warsito, S.TP., SE., M.Si., dkk |
ISBN | 978-623-114-403-4 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Literasi Nusantara |
Stok Buku | 0 / |