PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



BRAND HATE MUSLIM PADA MEREK HALAL

Penelitian dilakukan pada konsumen gerai restoran cepat saji
(KFC,McDonald dan Pizza Hut) yaitu di Kota Purwokerto, Kota
Tegal, Kota Yogyakarta, Kota Surakarta dan Kota Semarang. Alat
analisis yag digunakan adalah The Structural Equation Modelling
(SEM) dari paket program Wap PLS.
Penelitian menunjukkan ada pengaruh berita bohong terhadap
kebencian merek diuji sebagai hipotesis pertama dalam penelitian ini.
Hasil uji menunjukkan adanya pengaruh berita bohong, kepribadian
muslim dan kemarahan terhadap kebencian merek. Hasil pengujian
hipotesis menunjukkan adanya pengaruh positif Kemarahan terhadap
kebencian merek. Religiusitas dapat berfungsi sebagai variabel
moderasi antara berita bohong, kepribadian muslim dan kemarahan
terhadap Brand Hate produk halal.

Detil Buku
Jumlah Halaman 134
Penulis Dr. H. Chandra Warsito, S.TP., SE., M.Si., dkk
ISBN 978-623-114-403-4
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali