Dalam era globalisasi dan persaingan bisnis yang semakin ketat, pemasaran telah menjadi faktor kunci dalam mencapai keberhasilan dan pertumbuhan perusahaan. Oleh karena itu, buku ini hadir sebagai referensi sekaligus panduan yang dirancang untuk membantu pembaca memahami dan menguasai konsep-konsep penting dalam manajemen pemasaran.
Manajemen pemasaran memiliki peran krusial dalam mengarahkan seluruh aktivitas perusahaan. Upaya pengarahan ini mencakup berbagai tindakan dan terjalin erat dalam proses sosial yang memerlukan penguasaan dalam bidang manajemen.
Jumlah Halaman | 168 |
Penulis | Dr. M. Risal, S.E., M.Si., Dr. Muhammad Aqsa, S. Kom., M.Si., Hudyah Astuti Sudirman, S.ST., M.M. |
ISBN | 978-623-8388-48-6 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | Literasi Nusantara |
Stok Buku | 0 / |