PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



ANALISIS KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM ERA DIGITALISASI

Selamat datang dalam buku referensi ini, yang menggali secara mendalam analisis kepuasan dan loyalitas pelanggan dalam konteks era
digitalisasi. Di zaman yang semakin terhubung secara digital, kepuasan
dan loyalitas pelanggan telah menjadi elemen krusial bagi kesuksesan
suatu bisnis. Memahami perilaku dan preferensi pelanggan menjadi
landasan yang tak tergantikan dalam merancang strategi bisnis yang
efektif dan berkelanjutan.

Detil Buku
Jumlah Halaman 154
Penulis Dr. H. Gatot Wijayanto, S.E., M.Si., CIAR., CSEA.
ISBN 978-623-8364-61-9
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali