PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasikan kebutuhan dan keinginan pelanggan, menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan, dan merancang produk, jasa, dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut. Tujuan pemasaran adalah menciptakan kepuasan pelanggan, dengan membangun hubungan timbal balik yang menguntungkan dengan pelanggan. Oleh karena itu, pemasaran haruslah menjadi sebuah faksafah bagi seluruh anggota perusahaan.

Detil Buku
Jumlah Halaman 206
Penulis Titis Shinta Dhewi
ISBN 978-623-8328-78-9
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali