PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Ekonomi Kreatif dalam Kajian Hadis

Design thinking adalah sebuah pola pemikiran dari kaca mata desainer yang dalam memecahkan masalahnya selalu dengan pendekatan human oriented. Secara operasional, design thinking umumnya didefinisikan sebagai proses analitik dan kreatif yang melibatkan seseorang dalam memanfaatkan peluang untuk bereksperimen, membuat model prototipe,
mengumpulkan umpan balik, dan mendesain ulang. Lingkup dari berpikir desain ada tiga yaitu inspirasi (inspiration) permasalahan maupun kesempatan untuk mencari solusi yang terbaik, pengembangan (ideation) proses pengembangan dan mengetes ide-ide yang ada dan penerapan (implementation) panduan yang menuntun dari proyek menuju pasar
(market). Tujuan utama design thinking adalah pemecahan masalah melalui proses berpikir secara kreatif.

Detil Buku
Jumlah Halaman 43
Penulis Sukma Sari Dewi Chan, S.Th.I., M.Ud., Misfi Laili Rohmi, M.Si., Nur Syamsiyah, M.E
ISBN 978-623-8227-10-5
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali