PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



DINAMIKA FASHION ORIENTED IMPULSE BUYING

Bahasan dalam buku ini meliputi enam bagian. Bagian pertama merupakan bagian pembuka untuk mengenal fashion oriented impulse buying. Bagian kedua menjelaskan tentang konsep pemasaran baik dari pengertian, Tujuan, bentuk dan saluran pemasaran
hingga perilaku konsumen dan pengembangan produk serta kebijaksanaan harga. Bagian ketiga membahas tentang bisnis ritel baik dari pengertian, perilaku belanja pelanggan dalam bisnis ritel, produk fashion, dan distro. Bagian keempat membahas tentang
keterlibatan fashion, yang meliputi aspek, dan faktor terciptanya impulsive buying dan emosi positif serta pengetahuan tentang store atmospheric. Bagian kelima membahas tentang korelasi fashion involvement dengan impulse buying melalui positive emotion
ataupun melalui store atmosphere dan untuk bagian terakhir merupakan catatan penutup dari penulis berkaitan dengan peritel untuk mengembangkan bisnis dalam bisnis Fashion ini.

Detil Buku
Jumlah Halaman 108
Penulis Nuri Purwanto., SST., MM
ISBN 978-623-329-291-7
Tahun Terbit 2021
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali