Buku Islamic Marketing Management: Mengembangkan Bisnis dengan Hijrah ke Marketing Islami Mengikuti Praktik Rasulullah saw. dapat membantu Anda dalam memahami konsep manajemen pemasaran islami. Buku ini membahas secara islami berbagai hal terkait manajemen pemasaran antara lain konsep dasar manajemen pemasaran; maqashid syariah; peran pemasaran; pengembangan strategi dan rencana pemasaran; tabayun dalam mengenal lingkungan bisnis; riset pemasaran dan peramalan permintaan; pembangunan nilai, loyalitas, dan kepuasaan pelanggan; upaya meningkatkan nilai pelanggan; analisis pasar konsumen dan pasar bisnis; persaingan bisnis; ekuitas dan positioning merek; identifikasi segmen dan target pasar; pengelolaan bisnis jasa dan jasa pendukung produk; strategi penetapan harga; pengelolaan saluran pemasaran terintegrasi; pengelolaan ritel, grosir, dan logistik; pengelolaan komunikasi pemasaran serta perkenalan produk baru.
Jumlah Halaman | xx + 632 |
Penulis | Prof. Dr. Veithzal Rivai Zainal, S.E., M.M., M.B.A., CRGP., CRMP.,. [etc..] |
ISBN | 978-602-217-947-4 |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | Bumi Aksara |
Stok Buku | 0 / |