Buku ini membahas perihal manajemen mutu pelayanan publik dalam kondisi Covid-19 menuntut para ASN untuk menghasilkan kreativitas dan inovasi dalam meningkatan mutu pelayanan publik. Berbagai layanan berbasis online semakin masif dilaksanakan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Namun, masih terdapat beberapa kendala di mana birokrasi masih kurang tanggap dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat sehingga diperlukan peningkatan kualitas pelayanan publik agar tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan pemerintah semakin tinggi meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Dalam hal ini, penyedia layanan harus berorientasi pada pelanggan dalam memberikan apa yang diperlukan atau dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat.
Jumlah Halaman | 178 |
Penulis | Heri Wahyudianto |
ISBN | 978-623-304-419-6 |
Tahun Terbit | 2023 |
Penerbit | INDOCAMP |
Stok Buku | 0 / |