PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Kepuasan Pelanggan; Pendekatan Offline dan Online

Buku ini mendiskusikan mengenai kepuasan pelanggan secara online dan offline yang dibahas secara sistematis mulai dari pengertian dasar, konsep-konsep penting tentang kepuasan pelanggan, dan perbandingan antara kepuasan pelanggan online dan offline serta memahami faktor-faktor dominan penyebab konsumen puas. Selengkapnya buku ini berisi: • Pengertian kepuasan pelanggan • Model pengukuran kepuasan pelanggan • Loyalitas pelanggan • Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan • Pentingnya kepuasan pelanggan dalam bisnis • Cara mengelola kepuasan pelanggan • Nilai pelanggan • Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan • Riset kepuasan pelanggan • Tujuan riset kepuasan pelanggan • Strategi mempelajari perilaku pelanggan • Ekuitas pelanggan

Detil Buku
Jumlah Halaman X+76
Penulis Wentri Merdiani, Mulyadi
ISBN 978-623-8054-45-9
Tahun Terbit 2024
Penerbit Expert
Stok Buku 0 /
Kembali