Buku ini mendiskusikan mengenai kepuasan pelanggan secara online dan offline yang dibahas secara sistematis mulai dari pengertian dasar, konsep-konsep penting tentang kepuasan pelanggan, dan perbandingan antara kepuasan pelanggan online dan offline serta memahami faktor-faktor dominan penyebab konsumen puas. Selengkapnya buku ini berisi: • Pengertian kepuasan pelanggan • Model pengukuran kepuasan pelanggan • Loyalitas pelanggan • Hubungan antara kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan • Pentingnya kepuasan pelanggan dalam bisnis • Cara mengelola kepuasan pelanggan • Nilai pelanggan • Strategi peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan • Riset kepuasan pelanggan • Tujuan riset kepuasan pelanggan • Strategi mempelajari perilaku pelanggan • Ekuitas pelanggan
Jumlah Halaman | X+76 |
Penulis | Wentri Merdiani, Mulyadi |
ISBN | 978-623-8054-45-9 |
Tahun Terbit | 2024 |
Penerbit | Expert |
Stok Buku | 0 / |