PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



STRATEGI PEMASARAN Keunggulan Bersaing Berbasis Kloning Produk

Strategi dalam suatu perusahaan merupakan sebuah pola tujuan, maksud, kebijakan, dan rencana penting yang dinyatakan sedemikian rupa untuk menentukan bisnis apa yang digeluti atau akan dimasuki perusahaan. Setiap organisasi membutuhkan strategi ketika hanya memiliki sumber daya terbatas, ada ketidakpastian tentang kekuatan dan perilaku kompetitif, komitmen sumber daya tidak dapat diubah, ketika keputusan harus dikoordinasikan dari tempat yang jauh dan dari waktu ke waktu serta ketika ada ketidakpastian tentang pengendalian inisiatif.

Detil Buku
Jumlah Halaman 132
Penulis Dr. Gunistiyo, M.Si., Deddy Prihadi, S.E., M.Kom.
ISBN 978-623-8418-40-4
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali