PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



KEPUASAN PELANGGAN SUATU PENGANTAR

Buku pengantar Kepuasan Pelanggan ini sengaja diterbitkan untuk memberi wawasan berpikir secara analisis-logis di dalam menghadapi permasalahan pelanggan yang begitu rumit dan kompleks. Wawasan semacam ini sangat diperlukan agar pada saat menghadapi persoalan-persoalan yang berkaitan dengan pelanggan dapat diselesaikan secara efisien dan efektif. Buku ini ditujukan kepada mahasiswa maupun pelaku usaha yang ingin lebih jauh mendalami permasalahan-permasalahan dalam ruang lingkup kepuasan pelanggan.

Detil Buku
Jumlah Halaman 138
Penulis Candrianto, ST. M.Pd.
ISBN 978-623-329-163-7
Tahun Terbit 2021
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali