"CSR adalah sebuah investasi jangka panjang untuk mencegah krisis melalui peningkatan reputasi dan imej korporat. Meski demikian, CSR bukanlah program yang dilakukan secara periodik, mengikuti tren, ataupun tanpa rencana. Hakikatnya CSR adalah mencipyakan long term relationship dengan komunitas demi kehidupan yang lebih baik bagis emua. Oleh karena itu, perencanaan dan pengkomunikasian program CSR harus dilakukan secara sistematis dan kontinyu.
Buku ini akan menjadi panduan aplikatif bagi Anda para pemangku kebijakan perusahaan sebagai panduan menyususn dan mengaplikasikan program CSR, atau bagi siapa saja yang ingin mengetahui lebih jauh seluk-beluk CSR. Bukan saja menyodorkan teori, tetapi buku ini juga membahas contoh-contoh nyata di lapangan."
Jumlah Halaman | 128 |
Penulis | Reza Rahman |
ISBN | 978-979-788-108-5 |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Media Pressindo |
Stok Buku | 0 / |