PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace

Theory of planned behavior (TPB) dan technology acceptance model (TAM) merupakan teori yang sering digunakan untuk menjelaskan dan memprediksi perilaku konsumen pada media daring. Namun, penerapan kedua teori tersebut masih menjadi perdebatan, theory acceptance model menawarkan hasil yang lebih meyakinkan daripada theory planned
behavior. Meskipun kekuatan prediksi TAM ditemukan sedikit lebih tinggi daripada TPB, tetapi TPB memberikan informasi yang lebih berguna untuk pengembangan perilaku konsumen daripada TAM.

Detil Buku
Jumlah Halaman 120
Penulis Nuri purwanto, Budiyanto, Suhermin
ISBN 978-623-329-840-7
Tahun Terbit 2022
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali