PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Marketing Public Relations - Diantara Penjualan dan Pencitraan

Kompetisi semakin ketat, zaman semakin menuntut orang semakin kreatif. Era internet mulai berkembang. Periode yang dimulai pada tahun 1995 hingga 2006 ini membuka cara penjualan baru dengan hadirnya internet. Pada era ini, mengandalkan produk terbaik saja sudah tidak cukup namun bagaimana memberikan pelayanan terbaik menjadi suatu nilai tambah. Pada era ini adalah era dimana menciptakan pelayanan terbaik. Pelayanan tersebut menjadi sebuah tolak ukur keberhasilan. Bahkan kegiatan untuk memberikan customer service excellence terus digalakkan. Pada era ini aktivitas komunikasi sudah mulai berubah, komunikasi tidak bisa mengandalkan satu media saja melainkan sudah masuk ke dalam komunikasi pemasaran terpadu. Banyak produk dikomunikasikan dengan banyak tools dimana satu point penting yang dikomunikasikan adalah VALUE namun dengan mengacu kepada satu CENTER IDEA/ SELLING IDEA.

Detil Buku
Jumlah Halaman 123
Penulis Dini Salmiyah Fithrah Ali
ISBN 978-602-453-320-5
Tahun Terbit 2018
Penerbit Deepublish
Stok Buku 0 /
Kembali