Buku ini membahas tentang teori dan aplikasi pembelajaran dan penilaian keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia di Sekolah Dasar. Pokok bahasan dalam buku ini meliputi: teori, aplikasi, dan penilaian keterampilan mendengarkan, keterampilan berbicara, keterampilan membaca, keterampilan menulis, dan apresiasi sastra Indonesia di Sekolah Dasar. Maksud dan tujuan utama dari buku ini adalah memberikan wawasan pengetahuan yang mendasari keterampilan menyajikan bahasa dan apresiasi sastra Indonesia di Sekolah Dasar, melatih keterampilan merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi pembelajaran, serta mengembangkan sikap positif, rasa tanggung jawab, dan santun berbahasa. Dengan demikian, buku ini diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa, guru, dosen, dan pemerhati pembelajaran dalam upaya menciptakan proses pembelajaran keterampilan berbahasa dan apresiasi sastra Indonesia yang berkualitas di sekolah dasar.
Jumlah Halaman | 218 |
Penulis | Dr. Taufina, M.Pd , Faisal. M.Pd. |
ISBN | 978-979-665-943-2 |
Tahun Terbit | 2021 |
Penerbit | CV Angkasa |
Stok Buku | 0 / |