PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



PEMASARAN DESTINASI POSITIONING (JEJAK DESA PEJUANG INDONESIA) DALAM MENCAPAI KEPUASAN WISATAWAN DI DESA KARTIKAJAYA KENDAL

Bab-bab dari buku yang diusulkan menyatukan instrumen konseptual dari berbagai aspek dan didekati secara bergantian dengan mempertimbangkantren baru (maupun tren lama yang telah menjadi grand theory), di antaranya ialah : 1. Destinasi wisata 2. Srategi membangun positioning pendekatan PIB 3. Produk Ekonomi Kreaktif Untuk Wisatawan 4. Studi Kasus Penerapan positing desa pejuang.

Detil Buku
Jumlah Halaman 78
Penulis Nina Mistriani, SE., M.MPar., dkk
ISBN 978-623-329-536-9
Tahun Terbit 2021
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali