PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



STRATEGI PEMASARAN DIGITAL Website dan Relationship

Pada dasarnya pemasaran online menjadi tantangan perusahaan,
karena membuat masyarakat malas berbelanja ke pusat
perbelanjaan. Belanja online membuat nyaman, karena terhindar
dari antrian panjang dan kemacetan. Situs jual beli online ecommerce
di Indonesia mendominasi konsumen. Akses internet serta penetrasi
smartphone yang berkembang, memudahkan pengguna senang
berbelanja online. Bahwa informasi merupakan bagian dari kebutuhan
masyarakat yang tinggi. Masyarakat berharap internet menjadi media
yang dapat menyajikan informasi tercepat, dalam upaya membantu
mengambil keputusan sesuai kebutuhan. Informasi mempermudah
memetakan permasalahan yang sedang berkembang atau muncul
informasi terbaru. Internet bidang pemasaran dipandang sebagai
media sangat tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan
produk sekaligus bertransaksi, karena internet dapat diakses secara
global real time dan dimana saja. Jupiter Corporation USA (2010)
menyampaikan bahwa transaksi jual beli di USA tahun 2010 mencapai
$144 miliar. Perkembangan internet menembus negara yang kondisi
perekonomian sedang bertumbuh, berkembang, dan memasuki masa
transisi seperti ASIA.

Detil Buku
Jumlah Halaman 65
Penulis Theresia Pradiani
ISBN 978-623-8227-61-7
Tahun Terbit 2023
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali