Buku ini mengaplikasikan teori Intelegensi Buatan dengan menggunakan LISP dan Prolog. Pada setiap bab berisi teori, contoh dan pembuatan programnya. Cara ini digunakan karena berdasarkan pengalaman, tidak ada cara yang lebih baik untuk mempelajari dan memahami Intelegensi Buatan selain dengan contoh dan pembuatan programnya Pokok bahasan buku ini antara lain: Konsep-konsep dasar, perkembangan dan arah masa depan Intelegensi Buatan Pemrograman LISP dan Prolog; konversi LISP Prolog Permasalahan kendi air; searching, depth first, interative deepening depthp-first, bangkit dan uji, hill climbing, minimax, alpha-beta, dan alpha-beta pruning, dll. Teori game; Pemrograman: game Tic-Tac-Toe dan game catur satu?????? kuda Robotika: Robot Kesehatan Bedah;; dalam industri manufaktur; ruang angkasa-robot pembom; pembersih bahan-bahan radioaktif; pemasang kabel serat optik; hiburan (entertainment) sepakbola, dll Pengenalan sistem pakar (expert system); pemrograman; konselor perkawinan, identifikasi burung, dan diagnose mobil Pengolahan bahada alami (natural language processing):parse tree dan pemrograman tata bahasa inggris
Jumlah Halaman | 260 |
Penulis | Dr. Suyoto |
ISBN | 979-3469-31-5 |
Tahun Terbit | 2004 |
Penerbit | Gava Media |
Stok Buku | 0 / |