PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



DASAR DASAR MANAJEMEN PEMASARAN

Perkembangan dunia persaingan bisnis sekarang ini sudah semakin ketat tingkat kompetisinya, apalagi bagi perusahaan baru
yang baru merintis bisnisnya. Hal ini tentu menimbulkan persaingan
bagi para pelaku pasar agar dapat mencapai kinerja yang lebih baik
dan juga mengakibatkan batas-batas bisnis antara negara satu dengan
yang lain semakin tidak tampak. Ekonomi baru, secara kontras
didasarkan pada Revolusi Digital dan pengelolaan informasi. Revolusi
Digital memberi banyak sekali kapabilitas baru para konsumen
dan bisnis. Perusahaan-perusahaan perlu bergerak cepat ke dalam
ekonomi baru dan memanfaatkan teknologi internet, nirkabel dan
lain-lain untuk mencapai keunggulan kompetitif. Bagi perusahaan
baru yang baru mulai merintis bisnisnya dan berkecimpung didalam
bidang yang sudah banyak pemainnya akan sedikit susah untuk
tampil sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan. Kaburnya
batas-batas negara dalam konteks perdagangan dunia membawa
konsekuensi persaingan semakin luas dan bergesernya kekuasaan
produsen ke tangan konsumen.

Detil Buku
Jumlah Halaman 340
Penulis Mismiwati, S.E., M.P.
ISBN 978-623-114-576-5
Tahun Terbit 2024
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali