Buku terbagi menjadi tiga bagian penting yang dibutuhkan bagi mahasiswa dalam upaya memperbaiki diri yaitu komunikasi, presentasi dan kiat mencari kerja yang baik sampai menghadapi sesi wawancara. Cita-cita mahasiswa biasanya sangat tinggi dan hal tersebut adalah hal yang lumrah. Namun cita-cita tersebut harus dibarengi dengan keinginan untuk selalu memperbaiki diri salah satunya adalah dengan belajar untuk memperbaiki cara berkomunikasi, presentasi dan cara mencari kerja yang tepat. Bab 2 berisi tentang konsep komunikasi secara umum, yaitu membahas mengenai pengertian konsep secara umum, bagaimana proses komunikasi terbentuk, apa saja halangan-halangan dalam komunikasi dan tujuan komunikasi. Bab 3 berisi tentang tipe komunikasi, dilanjutkan dengan jenis komunikasi dan keberhasilan komunikasi. Bab 4 menjabarkan mengenai komunikasi puncak ditempat kerja. Pada bab ini dijelaskan mengenai bagaimana komunikasi dan bagaimana komunikasi efektif bisa terjadi ditempat kerja dan interaksi keseharian. Bab 5 menjelaskan mengenai pentingnya presentasi, demam panggung dan penyelesaiannya serta persiapan sebelum presentasi. Bab 6 memberikan informasi tentang gaya presentasi, bahasa tubuh dan cara berpakaian. Bab 7 memandu pembaca mengenai alat bantu presentasi beserta pemanfaatan powerpoint dalam presentasi.
Jumlah Halaman | 151 |
Penulis | Herri Susanto |
ISBN | 978-602-280-337-9 |
Tahun Terbit | 2017 |
Penerbit | Deepublish |
Stok Buku | 0 / |