PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Quality Improvement and Lean Six Sigma

"Salah satu unsur yang sangat penting dalam sebuah produk atau pelayanan adalah kualitas. Kebutuhan dan keinginan konsumen terkait mutu produk dan pelayanan yang terus berkembang menuntut produsen atau penyedia jasa memberikan perhatian dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap kualitas. Pihak praktisi industri umumnya sangat menginginkan suatu metode praktis dalam mengatasi keluhan konsumen. Suatu tools akan dianggap mumpuni apabila dapat menjawab permasalahan-permasalahan mutu dengan cepat, murah, dan praktis saat diimplementasikan di lapangan. Konsekuensinya, sering sebuah masalah mengenai kualitas tidak tertangani dengan tuntas dan berpotensi muncul kembali di kemudian hari.
Buku “Quality Improvement and Lean Six Sigma”, menguraikan bahwa permasalahan mutu tidak hanya diperhatikan setelah memasuki tahapan produksi massal, namun mutu perlu direncanakan dan dirancang pada saat masih proses desain. Customer needs dan customer wants diupayakan sudah dipenuhisejak awal, bahkan potensi-potensi penyimpangan pada saat proses manufaktur hingga perakitan (assembly) sudah dapat diidentifikasi.
"

Detil Buku
Jumlah Halaman XVII+317
Penulis Humiras Hardi Purba, S.T., M.T., Siti Aisyah, S.T., M.T.
ISBN 978-602-18166-7-7
Tahun Terbit 2017
Penerbit Expert
Stok Buku 0 /
Kembali