PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan

Buku ini merupakan suatu pengantar bagi mereka yang tertarik untuk mengeluti usaha khususnya bidang periklanan dan juga masih relevan dengan bidang usaha dekomvis (Desain Komunikasi Visual) sehingga dapat dikatakan tidak jauh berbeda dan saling terkait. Dan mengingat kegiatan bidang periklanan merupakan jasa kreatif maka pengelolaan hubungan dengan klien merupakan hal yang menjadi perhatian utama dalam buku ini. Buku Manajemen Klien dan Bisnis Periklanan terdiri dari 13 bab, yang membahas tentang Mengenal Bisnis Periklanan Dan Desain, Pemasaran Jasa Kreatif, Account Executive Dalam Bisnis Periklanan, Membangun Prospek Dan Hubungan Baik Dengan Klien, Menyiapkan Proposal Desain, Proses Kreatif Periklanan Dan Pitching, Menyusun Kontrak Kerja, Menyusun Bisnis Plan 1, Menyusun Bisnis Plan 2, Menyusun Program Pemasaran, Pemasaran Di Media Sosial dan terakhir membahas bagaimana Mengukur Efektivitas Pemasaran.

Detil Buku
Jumlah Halaman X+260
Penulis I Ketut Martana, Sos., MM., Dina Andriana, S.Sos., M.I.Kom
ISBN 978-623-228-200-1
Tahun Terbit 2019
Penerbit Graha Ilmu
Stok Buku 0 /
Kembali