PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



Pemasaran; Konsep dan Strategi Implementasi

Buku ini tentang teori dan strategi pemasaran mulai dari pengertian dasar sampai dengan strategi dan implementasinya. Untuk melengkapi strategi pemasaran juga disertakan pembahasan mengenai komunikasi pemasaran, manajemen relasi pelanggan dan pengenalan pemasaran digital. Selengkapnya buku ini berisi: • Pengertian pemasaran • Apa saja yang dapat dipasarkan • Peranan pemasaran dalam dunia bisnis • Strategi menentukan segmentasi, pasar sasaran dan positioning • Pengenalan merek (branding) • Bauran pemasaran • Manajemen produk • Komunikasi pemasaran • Customer relationship management • Mengenal pemasaran digital

Detil Buku
Jumlah Halaman XII+102
Penulis Wentri Merdiani
ISBN 978-623-8054-25-1
Tahun Terbit 2023
Penerbit Expert
Stok Buku 0 /
Kembali