Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengerti tentang strategi pemasaran dalam penjualan NFT. Dengan digital marketing yang baik dan beberapa cara promosi yang di lakukan dengan konsisten , maka hasil dari penelitian ini terdapat beberapa cara promosi pada akun media sosial serta pengetahuan baru tentang komponen yang ada pada seputar NFT, serta ada beberapa hal yang bisa diketahui bahwa ada susunan yang bisa
di pelajari dalam strategi penjualan NFT. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif netnografi. Data yang di peroleh melalui pengamatan pada akun media sosial akun dan wawancara dengan tujuan mencocokan data yang sudah di amati
sebelumnya.
Jumlah Halaman | 138 |
Penulis | Dr. Chusnul Rofiah, SE, MM., CIQaR., Lilis Ida Suryani, SM. |
ISBN | 978-623-495-302-2 |
Tahun Terbit | 2022 |
Penerbit | Literasi Nusantara |
Stok Buku | 0 / |