PERPUSTAKAAN DIGITAL INDONESIA
Tunggu Sebentar...
 


× Home Berita Buku Gratis Buku Koleksi Tentang Kami



LOYALITAS MEREK Nilai pelanggan dan Kepercayaan Merek Faktor Kunci

Membangun loyalitas merek dipandang sebagai salah satu strategi yang efisien untuk meningkatkan pangsa pasar dibandingkan dengan cara konvensional seperti melalui promosi sebab dengan loyalitas yang terbangun maka perilaku pelanggan akan menyampaikan informasi positif, memberikan rekomendasi dan mengajak orang lain untuk membeli produk pada merek yang selama ini digunakan oleh pelanggan sedangkan melalui melalui
promosi (iklan, pemberian diskon, voucher, dll.) tentunya akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit

Detil Buku
Jumlah Halaman 152
Penulis Dr. Siti Zuhroh, M.Si.
ISBN 978-623-114-327-3
Tahun Terbit 2024
Penerbit Literasi Nusantara
Stok Buku 0 /
Kembali